Alan Walker & Ava Max - Alone, Pt. II
Free Download Lagu Alan Walker & Ava Max - Alone, Pt. II.mp3 (3.08 MB)
- MP3EDAN'S -
Silahkan download MP3 dengan klik link download di bawah
Download Alan Walker & Ava Max - Alone, Pt. II ( Gratis )
- MP3EDAN'S -
Silahkan download MP3 dengan klik link download di bawah
Download Alan Walker & Ava Max - Alone, Pt. II ( Gratis )
DOWNLOAD JUGA KUMPULAN LAGU ALAN WALKER DENGAN KLIK LINK DI BAWAH
Song Lyrics Alan Walker & Ava Max - Alone, Pt. II
Kami masih muda, poster di dinding
We were young, posters on the wall
Berdoa kita adalah orang-orang yang guru tidak akan panggil
Praying we're the ones that the teacher wouldn't call
Kami akan saling menatap
We would stare at each other
Karena kami selalu dalam masalah
'Cause we were always in trouble
We were young, posters on the wall
Berdoa kita adalah orang-orang yang guru tidak akan panggil
Praying we're the ones that the teacher wouldn't call
Kami akan saling menatap
We would stare at each other
Karena kami selalu dalam masalah
'Cause we were always in trouble
Dan semua anak keren melakukan hal mereka sendiri
And all the cool kids did their own thing
Saya berada di luar, selalu mencari
I was on the outside, always looking in
Ya, saya ada di sana tetapi tidak
Yeah, I was there but I wasn't
Mereka tidak pernah benar-benar peduli jika saya masuk
They never really cared if I was in
And all the cool kids did their own thing
Saya berada di luar, selalu mencari
I was on the outside, always looking in
Ya, saya ada di sana tetapi tidak
Yeah, I was there but I wasn't
Mereka tidak pernah benar-benar peduli jika saya masuk
They never really cared if I was in
Kita semua membutuhkan seseorang itu
We all need that someone
Siapa yang membuatmu seperti orang lain?
Who gets you like no one else
Tepat saat Anda paling membutuhkannya
Right when you need it the most
Kita semua membutuhkan jiwa untuk diandalkan
We all need a soul to rely on
Curahan Hati
A shoulder to cry on
Seorang teman melalui tertinggi dan terendah
A friend through the highs and the lows
We all need that someone
Siapa yang membuatmu seperti orang lain?
Who gets you like no one else
Tepat saat Anda paling membutuhkannya
Right when you need it the most
Kita semua membutuhkan jiwa untuk diandalkan
We all need a soul to rely on
Curahan Hati
A shoulder to cry on
Seorang teman melalui tertinggi dan terendah
A friend through the highs and the lows
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la 'lone
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la 'lone
Lalu aku melihat wajahmu, matamu yang pemaaf
Then I saw your face, your forgiving eyes
Melihat kembali ke arahku dari sisi lain
Looking back at me from the other side
Seperti kamu mengerti saya
Like you understood me
Dan aku tidak pernah membiarkanmu pergi, oh
And I'm never letting you go, oh
Then I saw your face, your forgiving eyes
Melihat kembali ke arahku dari sisi lain
Looking back at me from the other side
Seperti kamu mengerti saya
Like you understood me
Dan aku tidak pernah membiarkanmu pergi, oh
And I'm never letting you go, oh
Kita semua membutuhkan seseorang itu
We all need that someone
Siapa yang membuatmu seperti orang lain?
Who gets you like no one else
Tepat saat Anda paling membutuhkannya
Right when you need it the most
Kita semua membutuhkan jiwa untuk diandalkan
We all need a soul to rely on
Curahan Hati
A shoulder to cry on
Seorang teman melalui tertinggi dan terendah
A friend through the highs and the lows
We all need that someone
Siapa yang membuatmu seperti orang lain?
Who gets you like no one else
Tepat saat Anda paling membutuhkannya
Right when you need it the most
Kita semua membutuhkan jiwa untuk diandalkan
We all need a soul to rely on
Curahan Hati
A shoulder to cry on
Seorang teman melalui tertinggi dan terendah
A friend through the highs and the lows
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la 'lone
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la 'lone
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la 'lone
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la 'lone
Karena kamu seseorang itu
'Cause you are that someone
Itu membuat saya tidak seperti orang lain
That gets me like no one else
Tepat ketika saya sangat membutuhkannya
Right when I need it the most
Dan saya akan menjadi orang yang Anda andalkan
And I'll be the one you rely on
Curahan Hati
A shoulder to cry on
Seorang teman melalui tertinggi dan terendah
A friend through the highs and the lows
'Cause you are that someone
Itu membuat saya tidak seperti orang lain
That gets me like no one else
Tepat ketika saya sangat membutuhkannya
Right when I need it the most
Dan saya akan menjadi orang yang Anda andalkan
And I'll be the one you rely on
Curahan Hati
A shoulder to cry on
Seorang teman melalui tertinggi dan terendah
A friend through the highs and the lows
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la-la 'lone
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la la
La-la-la-la-la-la 'lone
La-la-la-la-la-la 'lone
Aku tidak akan berhasil sendirian
I'm not gonna make it alone
#META TAG :
DOWNLOAD MP3 GRATIS, DOWNLOD LAGU ALAN WALKER GRATIS, FREE DOWNLOAD LAGU ALAN WALKER, DOWNLOAD KUMPULAN MP3 ALAN WALKER, DOWNLOAD LAGU ALAN WALKER LENGKAP FULL ALBUM, FREE DOWNLOAD LAGU LUAR, DOWNLOAD LAGU INDO, DONWLOAD KUMPULAN LAGU INDO, DOWNLOAD GRATIS LAGU REGGAE, FREE DOWNLOAD LAGU R N B, FREE DOWNOAD LAGU POP, FREE DOWNLOAD DANGDUT KOPLO, FREE DOWNLOAD DANGDUT REMIX, FREE DOWNLOAD DANGDUT ROCK, FREE DOWNLOAD SLOW ROCK, FREE DOWNLOAD MP3 POP ROCK, FREE DOWNLOAD MP3 LAGU HIP HOP, FREE DOWNLOAD LAGU CADAS, FREE DOWNLOAD LAGU MP3 HARD ROCK, FREE DOWNLOAD LAGU MP3 POP, FREE DOWNLOAD LAGU MP3 RAP, FREE DOWNLOAD LAGU MP3 JAZZ, FREE DOWNLOAD LAGU MP3 REMIX, FREE DOWNLOAD LAGU MP3 METAL, FREE DOWNLOAD LAGU MP3 DUGEM, FREE DOWNLOAD LAGU MP3 KEREN.
DOWNLOAD GENRE MUSIK LAIN :
KUMPULAN LAGU POP : KLIK DISINI
KUMPULAN LAGU INDO : KLIK DISINI
KUMPULAN LAGU MELAYU : KLIK DISINI
KUMPULAN LAGU ROCK : KLIK DISINI
KUMPULAN LAGU DANGDUT : KLIK DISINI
KUMPULAN LAGU HIP HOP : KLIK DISINI
KUMPULAN LAGU JAZZ : KLIK DISINI
KUMPULAN LAGU METAL : KLIK DISINI
KUMPULAN LAGU RAP : KLIK DISINI
KUMPULAN LAGU REMIX : KLIK DISINI
KUMPULAN LAGU REGGAE : KLIK DISINI
KUMPULAN LAGU RNB : KLIK DISINI


